logo rilis

Inilah Mawar Eva, Pendamping Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia
Kontributor
Ning Triasih
25 Mei 2018, 13:17 WIB
Inilah Mawar Eva, Pendamping Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia
Mawar Eva. FOTO: Instagram/@mawar_eva

RILIS.ID, Jakarta— Sudah dengar kan kalau Falcon Pictures bakal menggarap film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer? Bahkan, pemeran utama dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini juga telah diumumkan.

Rupanya, Hanung memilih Iqbaal Ramadhan, mantan pemeran Dilan dalam film “Dilan 1990” sebagai pemeran utama Bumi Manusia. 

Namun, kali ini ia tak lagi disandingkan bersama Milea (Vanesha Prescilla). Dalam film yang rencananya akan mulai syuting pada Juni 2018 mendatang ini, Iqbaal akan beradu akting dengan aktris remaja bernama Mawar Eva.

Di industri perfilman, Mawar bukanlah orang baru. Sebelum Bumi Manusia, ia telah lebih dulu bermain dalam film Promise dan London Love Story 2.

Ingin kenal lebih dekat dengan Mawar Eva? Yuk intip beberapa foto-fotonya yang diambil rilis.id dari Instagram @mawar_eva:

 

1. Mawar Eva lahir di Medan, 26 September 2001. Artinya, tahun ini ia sweet seventeen. Wah, masih muda banget ya!

 

2. Rupanya, Mawar merupakan peserta dalam kontes kecantikan Miss celebrity Indonesia 2015 lho! Bahkan, ia berhasil menjadi juara pertama.

 

3. Jika diperhatikan, dara bernama lengkap Mawar Eva De Jongh ini kaya bule ya. Ternyata, ia merupakan blasteran Belanda-Batak.

 

4. Karier mawar dimulai saat menjuarai ajang model ketika masih duduk di bangku TK. Ia juga pernah berperan di salah satu judul FTV bertema dongeng ketika SD.

 

5. Kira-kira bakal seperti apa ya akting Mawar di film Bumi Hangus? Kita tunggu saja ya!

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)