logo rilis

Inilah Agenda Kerja Pertama Jokowi di Awal Tahun Baru 2019
Kontributor
Ning Triasih
02 Januari 2019, 14:25 WIB
Inilah Agenda Kerja Pertama Jokowi di Awal Tahun Baru 2019
Presiden Joko Widodo. ILISTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Malam pergantian tahun disambut meriah dan penuh sukacita oleh sebagian masyarakat di hampir seluruh dunia. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jika umumnya masyarakat menyambut malam tahun baru dengan pesta kembang api dan kumpul bersama keluarga besar, sedikit berbeda dengan Jokowi.

Seperti dikutip rilis.id dari unggahan video akun Instagram resminya @jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu melewati malam pergantian tahun di halaman kediaman Wisma Bayurini di Bogor, Jawa Barat.

Malam itu, Jokowi tak sendiri. Ia ditemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep, bersama para petugas dan pegawai istana menikmati aneka kuliner pedagang kaki lima seperti sate, bakmi dan wedang ronde dari angkringan.

Jokowi mengungkapkan, tak ada yang istimewa dalam memasuki 2019, kecuali satu hal, yakni optimisme.

"Tak ada yang istimewa kecuali satu hal: kita memasuki tahun 2019 ini dengan penuh optimisme," tulis Jokowi dalam keterangan unggahan di Instagram tersebut.

Agenda kerja pertama di 2019

Setelah sehari libur tahun baru, hari ini, Rabu (2/1/2019), Jokowi kembali beraktivitas seperti biasa. Lalu apa agenda pertama Jokowi di awal 2019 ini?

Dalam unggahan Instagramnya Jokowi mengungkapkan, hari ini ia dijadwalkan bertandang ke Lampung untuk kembali meninjau desa, pengungsi dan korban bencana tsunami.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID