logo rilis
Ini Strategi Utama Rudy Kala Pecundangi PSIS Semarang
Kontributor

18 Mei 2018, 08:17 WIB
Ini Strategi Utama Rudy Kala Pecundangi PSIS Semarang
Striker PSIS Bruno Silva diapit dua bek PS TIRA. FOTO: Media Resmi LIB

RILIS.ID, Magelang— PSIS Semarang takluk 0-2 dari PS Tira di laga pekan kesembilan GO-JEK Liga 1 2018, Kamis (17/5/2018) malam. Berlaga di kandang sendiri di Stadion Moch Soebroto, Magelang, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tak mampu berkutik. Dua gol PS Tira dipersembahkan oleh striker Alexandar Rakic masing-masing dimenit ke-65 dan 76.

“Kami sangat bersyukur mampu memenangi laga malam ini. Senang bisa dapat tiga poin di kandang PSIS,” ujar pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, usai laga mengutip laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (17/5/2018) malam.

Menurutnya, kunci kemenangan malam ini setidaknya ada dua hal. “Pemain mampu tampil disiplin dan bertanggung jawab,” ucap Rudy Eka.

Dia juga menyebutkan jika pemain bersama-sama sudah merasakan bagimana ada di dasar klasemen. Dan kini, lanjut dia, saat mampu memenangi laga tandang, bersama-sama juga merasakan kegembiraan.

Namun demikian dia menegaskan jika kemenangan ini harus segera dilupakan dan fokus untuk persiapan di laga berikutnya. Tiga poin di kandang PSIS ini juga sekaligus menjadi kemenangan tandang pertama PS Tira.

Sebelumnya, PS Tira hanya sekali memetik pon dari hasil imbang saat tandang yakni saat imbang 1-1 lawan Persib di Bandung. Tiga poin ini juga otomatis juga mengerek posisi PS Tira di klasemen sementara.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)