logo rilis

Ini Strategi Kampanye Ridwan Kamil di Bulan Ramadan
Kontributor
Sukma Alam
17 Mei 2018, 10:40 WIB
Ini Strategi Kampanye Ridwan Kamil di Bulan Ramadan
Ridwan Kamil Blusukan di Majalengka. FOTO: RILIS.ID/Arman Putra

RILIS.ID, Jakarta— Calon gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil (Emil), telah menyusun strategi kampanye di bulan suci Ramadan.

Pria yang disapa Emil ini mengaku akan terus menerus 'kukurusukan' secara maksimal pada periode terakhir masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Masa kampanye Pilgub selama sekitar tiga bulan diakui Emil cukup menguras tenaga. Namun, ia meyakini jika bulan Ramadhan adalah bulan kemenangan. 

Karena itu, ia akan mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk terus mensosialisasikan program dan gagasan ke masyarakat.

"Memang panjang sekali, saya setiap hari delapan sampai sembilan titik. Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) ini sebenarnya secara umum ngabret di bulan puasa, sesuai target," kata Emil dalam keterangan pers NasDem, Kamis (17/5/2018).

Berbagai permasalahan di setiap daerah pun akan menjadi bahan bagi pasangan nomor urut 1 ini untuk menawarkan program kerja sebagai solusi.

"Banyak ke daerah-daerah semakin paham dan menemukan solusi-solusi," terangnya.

Kang Emil mengakui akan meningkatkan intensitas blusukan di bulan Ramadhan terutama ke desa-desa di Jabar. Menurut Emil pedesaan menjadi salah satu kawasan yang cukup lemah baginya dibandingkan dengan wilayah perkotaan.

"Saya akan fokus di desa-desa dan pasukan di daerah pun sudah mulai gerak," tandasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)