logo rilis
Ini Persiapan Persib Hadapi ‘Musuh Bebuyutan’ Persija di SUGBK
Kontributor

24 April 2018, 13:01 WIB
Ini Persiapan Persib Hadapi ‘Musuh Bebuyutan’ Persija di SUGBK
Foto: Instagram Persib

RILIS.ID, Jakarta— Jelang laga big match kontra Persija Jakarta, Sabtu 28 April 2018, pelatih Persib, Mario Gomez, terus menggenjot persiapan timnya. Selain taktik permainan, Gomez juga terus memberi motivasi agar mental bertanding seluruh anak asuhnya terjaga dalam laga bertajuk ‘Maung versus Macan’ itu. 

"Kita akan asah rasa percaya diri mereka untuk pertandingan besar nanti. Saya senang semua pemain mau bekerja sesuai dengan yang tim pelatih harapkan.  Yang pasti, semua pemain saya rasa sudah tidak sabar menantikan pertandingan itu," kata Gomez dilansir dari laman www.persib.co.id, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Gomez mengakui, laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu akan sangat berat bagi timnya. Ia menyebut Persija merupakan salah satu tim terkuat di ajang Go-Jek Liga 1 musim ini. Terlebih laga pekan ke-6 itu Persija akan bermain di bawah dukungan penuh suporter setianya. 

"Saya dan tim menaruh respect terhadap Persija, dan juga sebaliknya. Mereka tim cukup bagus dan punya fans fanatik," ujarnya.

Menjalani laga penting nanti, Maung Bandung terpaksa kehilangan dua pemain andalannya, Supardi Nasir Bujang dan Febri Hariyadi. Meski begitu, Gomez menilai hal tersebut bukanlah satu masalah yang besar bagi timnya.

"Saya tidak takut jika 11 pemain kami versus 11 Persija di pertandingan nanti. Tapi, saya tidak suka jika bermain melawan hal-hal di luar pertandingan. Dan, saya katakan kepada semua agar tidak terpengaruh dengan hal itu, kita fokuskan saja pada permainan, latihan, dan kerja keras," bebernya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)