logo rilis

Ini Opsi terkait Penutupan Simpang Mampang Prapatan
Kontributor
Kurnia Syahdan
21 Mei 2018, 10:40 WIB
Ini Opsi terkait Penutupan Simpang Mampang Prapatan
Pengangkatan separator di simpang Jalan Mampang Prapatan . FOTO: Instagram/@infojkt

RILIS.ID, Jakarta— Ada sejumlah opsi yang ditawarkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari hasil koordinasi dengan Kepolisian, terkait penutupan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Penutupan Jalan Mampang Prapatan ini juga diprotes warga, karena dianggap sebagai biang keterlambatan Damkar tiba di lokasi kebakaran di Jalan Kemang Utara 9 yang terjadi pada Sabtu (19/5/2018) dan menewaskan 1 orang anak. 

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, opsi tersebut yaitu  uji coba dihentikan dan penutupan bertahap, artinya tidak langsung ditutup.

"Memang ada dua opsi. Kita coba melihat lagi berbagai solusi, apakah tidak langsung ditutup tiga, atau dicicil penutupannya sehingga akan terbentuk pola lalu lintas yang baru," katanya di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Sandiaga mengaku pihaknya terus menyosialisasikan terkait penutupan ruas Mampang Prapatan, sembari memastikan tanggapan dari warga yang akan dijadikan bahan evaluasi.

"Protes dari warga adalah sebuah bahan evaluasi. Kita ingin memberikan kinerja dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik dan tentunya membutuh dukungan masyarakat," ujar Sandiaga.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)