logo rilis

Ini Kontribusi Via Vallen untuk Asian Games 2018
Kontributor
Yayat R Cipasang
11 Juni 2018, 11:55 WIB
Ini Kontribusi Via Vallen untuk Asian Games 2018
Via Vallen bakal meramaikan Asian Games 2018. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi asal Jawa Timur yang tengah menaiki tangga popularitas Via Vallen bakal meramaikan Asian Games 2018. Via, demikian artis dangdut pelantun "Sayang" ini bakal menyanyikan "Meraih Bintang". Proses rekaman dan pembuatan video klip tengah berlangsung. Akhir Juni siap dirilis untuk publik.

Seperti disitat dari laman resmi Asian Games 2018, Senin (11/6/2018), Rukiki sutradara video klip "Meraih Bintang" bercerita Via terlihat kuat, strong sport, tidak mellow atau menye–menye. "Jadi semangat perempuan kuatnya dapet, koreonya pun yang powerfull dan pumping tapi sisi femininnya juga ada," jelas Rukiki.

"Tujuan video ini untuk memperluas pendengar Via Vallen, tidak hanya di pendengar dangdut saja," tambahnya.

Berbeda dengan Rukiki yang memiliki referensi inspirasi, Pay Siburian yang menciptakan lagu "Meraih Bintang" mengaku ide dalam penulisan lagu mengalir begitu saja.

"Sebelumnya gue juga sudah ngerjain Once dan Ryan D’Masiv dulu untuk Asian Games. Tantangannya buat guwe sendiri lebih untuk menciptakan lirik dan melodi yang semangat dan memotivasi,” ujar Pay.

Harapan Pay sendiri ketika lagu ini diperdengarkan untuk masyarakat dan atlet tidak lain juga untuk mendukung Asian Games 2018. "Harapan gue masyarakat dan atlet dapat merasakan pesan dari lagu ini, dengan fokus dan sportifitas kita dapat meraih bintang," harapnya.

Bagaimana dengan Via Vallen? "Makna lagu tema Asian Games 2018 ini adalah semangat ya. Meraih Bintang seperti mencapai puncak mendapat medali, biar menang," ujarnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)