logo rilis
Ini Beda Partai Golkar dan Partai Berkarya
Kontributor
Yayat R Cipasang
21 Mei 2018, 13:25 WIB
Ini Beda Partai Golkar dan Partai Berkarya
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. FOTO: golkarbali.co.id

RILIS.ID, Jakarta— Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso memastikan sejumlah persamaan dengan Partai Golkar dan partai lainnya. Partainya sama-sama mengusung keindonesiaan, kebangsaan, bhineka tunggal ika, Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Yang membedakan ialah Partai Berkarya kini dipimpin langsung Hutomo Mandala Putra, trah Soeharto," kata Priyo dalam peryataannya di Jakarta, Senin (21/5/2018).

Partai Berkarya juga, kata Priyo, kembali mengusung ajaran Soeharto tentang Trilogi Pembangunan sebagai solusi atas  karut-marutnya negara belakangan ini.

"Trilogi yang diperbarui, intinya adalah pertumbuhan ekonomi yang tinggi, pemerataan pembangunan dan stabilitas nasional yang mantap. Tanpa panduan yang jelas, arah pembangunan kita akan melewati lorong yang gelap," ujar mantan wakil ketua DPR ini.

Sampai saat ini, kata Priyo, Partai Berkarya masih fokus untuk memenangi kursi di DPR. Karena Partai Berkarya sampai saat ini belum bersikap dan terlibat dukung-mendukung. "Kami tak ikut gerakan tagar #2019gantipresiden. Kami juga belum putuskan untuk mendukung siapapun," katanya.

"Kami masih menunggu, siapa tahu muncul sosok pemimpin atau tokoh mumpuni yang diyakini bisa menjamin stabilitas keamanan dan sekaligus bisa membawa perbaikan ekonomi," ujarnya. "Hari ini kita lebih fokus untuk pemenangan pileg, karenanya tagar kami #2019gantilegislatif."


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)