logo rilis
Ini Alasan Olahraga Diperlukan dalam Hubungan
Kontributor
Ning Triasih
29 April 2018, 22:35 WIB
Ini Alasan Olahraga Diperlukan dalam Hubungan
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Olahraga memang memiliki segudang manfaat, tak hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga dalam hal percintaan. Ya, olahraga nyatanya dapat meningkatkan kualitas dalam hubungan. Kok bisa?

Melansir dari Sheknows, berikut beberapa alasan mengapa olahraga baik untuk sebuah hubungan: 

Lebih Percaya Diri

Percaya atau tidak olahraga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Melakukan aktivitas fisik membuat Anda merasa lebih berhasil dan kuat, baik dari dalam maupun luar. Olahraga membuat Anda menjadi lebih berkompeten, sehat dan merasa seksi. Tentu saja, ini sangat baik untuk hubungan Anda.

Memperbaiki Mood

Berolahraga terbilang efektif mengurangi stres dan memperbaiki suasana hati. Ketika Anda berolahraga, endorfin (hormon bahagia) akan meningkat. Sebaliknya, kartisol (hormon stress) berkurang. Penelitian menunjukkan, seseorang yang rutin berolahraga lebih mudah mengatasi stres dan kecemasan.

Aktivitas di Ranjang Lebih On

Untuk pasangan suami-istri, olahraga adalah cara terbaik meningkatkan aktivitas di ranjang. Ya, menurut penelitian, olahraga tak hanya meningkatkan hasrat seksual, tapi memiliki efek biologis untuk organ intim Anda, sehingga Anda akan lebih sering terangsang. Keringan yang keluar usai berolahraga biasanya meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan organ intim.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)