Home » Tren

Ingin Mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar Malah Jadi 'Zombie'

print this page Senin, 4/12/2017 | 23:54

Sahar Tabar mengkalim telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali dalam beberapa bulan demi terlihat seperti Angelina Jolie. FOTO: Instagram/Sahar Tabar Official Fans Page.

RILIS.ID, Jakarta— Foto seorang wanita Iran bernama Sahar Tabar mendadak viral di media sosial. Wanita 19 tahun itu jadi bahan perbincangan dunia karena mengklaim telah melakukan operasi plastik agar mirip sang idola, Angelina Jolie. 

Seperti dilansir laman Viral4Real, Sahar mengaku jika ia telah menjalani operasi plastik sebanyak 50 kali hanya dalam beberapa bulan. Remaja itu juga telah menurunkan berat badannya menjadi 40 kilogram.

Terjadi perubahan sangat ekstrem pada wanita kelahiran Februari 1998 itu. Foto-foto tentang transformasi dirinya dibagikan melalui akun Instagram @sahartabar_officialx dan telah memiliki sekitar dua ribu pengikut.

Namun, banyak warganet terkejut melihat perubahan Tabar sebelum operasi. Pasalnya, operasi plastik Sahar sama sekali tak membuatnya mirip mantan istri Brad Pitt. 

Alih-alih menyeruapai bintang Hollywood yang diidolakannya itu, warganet malah mengkritiknya lebih mirip tokoh karakter dalam film animasi "Corpse Bride". Warganet pun menjulukinya sebegai 'zombie'.

 

 

A post shared by Femme d'Influence Magazine (@femmedinfluencemag) on

 

Sahar Tabar sebelum operasi

Sebelum Tabar menjalani serangkaian operasi plastik, ia adalah gadis yang terlihat normal, dengan mata kecoklatan dan rambut pendek.

 

 

A post shared by Da hiphop block (@da_hiphop_block) on

 

Kini, Tabar lebih sering memakai  lensa kontak biru abu-abu dengan bibir dan hidung yang sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Pipinya juga terlihat lebih cekung.

Kebanyakan pengikut di media sosialnya mengatakan bahwa tabar terlihat seperti 'zombie'. Tapi apakah tampilan Sahar Tabar itu nyata?

Sebagaian orang tak percaya jika tampilan baru tabar yang kini jadi selebriti media sosial itu adalah hasil dari operasi plastik yang ekstrem. Tak sedikit dari mereka mengira jika foto-fotonya adalah hasil editan digital maupun make up.

 

 

A post shared by Sahar Tabar (@sahartabar_officialx) on

 

Penulis Ning Triasih

Tags:

sahar tabarangelina jolieoperasi plastikviral