logo rilis

Ingin Cantik dan Sehat bak Putri Indonesia 2018, Ini Kuncinya
Kontributor
Ning Triasih
22 Oktober 2018, 17:03 WIB
Ingin Cantik dan Sehat bak Putri Indonesia 2018, Ini Kuncinya
Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra. FOTO: Instagram/@soniafergina

RILIS.ID, Jakarta— Setiap wanita, pasti ingin selalu tampil cantik. Tapi, cantik saja tidak cukup tanpa diimbangi dengan tubuh yang sehat dan rutin perawatan.

Seperti yang dikatakan Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra. Menurutnya, pesona perempuan cantik adalah perpaduan antara hidup sehat dan perawatan tubuh. Salah satunya dengan berolahraga.

"Aku itu suka berolahraga. Karena olahraga itu membuat tubuhku menjadi sehat," kata Sonia seperti yang tertulis dalam rilis acara 5 Dermaster Anniversary #CakepDermaster, dikutip dari ANTARA, Senin (22/10/2018).

Dara kelahiran Tanjung Pandan, 27 April 1993 ini pun menyebutkan, ada beberapa jenis olahraga yang biasa dilakukannya, di antaranya Muay Thai atau Tinju Thai (seni bela diri keras dari Thailand), angkat bebas, gym, hingga taekwondo.

 

 

Selain olahraga, Sonia juga termasuk yang rutin melakukan perawatan tubuh, khususnya kulit.

"Kulit aku itu jerawatan. Jadi, aku melakukan perawatan rutin. Seminggu satu atau dua kali perawatannya," beber Putri Pariwisata Bangka Belitung 2010 itu.

 

 

Tak hanya itu, perawatan vampire facial juga dilakoninya demi memiliki kulit sehat dan mulus.

"Darah diri sendiri itu dijadikan serum. Jadi, diambil plasmanya saja. Gunanya untuk meregenerasi kulit. Sebutannya vampire facial," imbuhnya.

Sementara untuk perawatan sehari-hari, lanjut Sonia, ia hanya mencuci muka, menggunakan pelembap dan sunblock. Selain itu, putri yang bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2018 ini juga menjauhi gorengan atau makanan berminyak.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)