Home » Tren

Ingat! Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak Tayang 16 November 2017

print this page Kamis, 9/11/2017 | 23:03

FOTO: Instagram/@fauzanzidni.

RILIS.ID, Jakarta— Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak bisa segera Anda saksikan di bioskop Indonesia. Film karya sutradara Mouly Surya ini mulai tayang pada 16 November 2017 setelah lebih dulu meluncur di festival-festival film internasional terhitung dari Mei sampai Oktober 2017.

Film yang berlatar belakang di Sumba, Nusa Tenggata Timur ini telah lolos seleksi festival film internasional, di antaranya Festival Film Cannes pada Mei 2017, New Zealand International Film Festival dan Melbourne Film Festival pada Agustus 2017, Toronto International Film Festival dan Festival International du Film deFemmesde Sale (FIFFS) Maroko pada September 2017, Sitges Fantastic Film Festival, Busan International Film Festival dan QCinema International Film Festival pada Oktober 2017.

Ide film yang dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Marsha Timothy (Marlina), Dea Panendra (Novi), Egi Fedly (Markus) dan Yoga Pratama (Frans), berasal dari sutradara senior Garin Nugroho.

Film berdurasi 90 menit itu mengisahkan tentang Marlina, seorang janda muda yang diserang dan dirampok. Kawanan perampok berjumlah tujuh orang itu mengancam nyawa, harta, juga kehormatan di hadapan suaminnya yang sudah berbentuk mumi, duduk di pojok ruangan.

Untuk membela diri, ia membunuh beberapa orang anggota perampok tersebut dengan racun yang dicampur dalam makanan. Ia juga membunuh Markus (Egi Fedly), si bos perampok dengan memenggal kepalanya.

Penasaran bagaimana keseruan film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, tunggu sampai tayang di bioskop 16 November mendatang.

Penulis Ning Triasih

Tags:

Film MarlinaMarlina Si Pembunuh dalam Empat BabakMarsha Timothy

loading...