logo rilis
Indonesia Butuh Vladimir Putin, Rommy Sebut Fadli Zon Baru Bangun Tidur
Kontributor
Budi Prasetyo
02 April 2018, 08:22 WIB
Indonesia Butuh Vladimir Putin, Rommy Sebut Fadli Zon Baru Bangun Tidur
Muhammad Romahurmuziy. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jombang— Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, menilai cuitan yang disampaikan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, soal Indonesia butuh pemimpin sekelas Vladimir Putin tidak mendasar serta tak disertai dengan data yang valid.

"Dia bikin cuitan bahwa Putin berhasil memimpin Rusia tidak punya utang. Padahal Rusia utangnya 12,6 persen dari PDP. Mungkin dia (Fadli Zon) bangun tidur," katanya usai kampanye akbar Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Jombang, Minggu (1/4/2018).

Menurutnya, Joko Widodo adalah pemimpin visioner karena berhasil membangun infrastruktur yang belum diselesaikan presiden sebelumnya. Rommy berkata, apa yang dicita-citakan Fadli Zon tentang sosok Vladimir Putin ada dalam diri Jokowi. 

"Apa yang disampaikan Pak Fadli Zon ada pada diri Pak Jokowi. Di samping visioner Pak Jokowi juga lakukan aksi nyata, karena berhasil membangun infrastruktur yang belum dilakukan presiden sebelumnya," tegasnya.

Rommy berharap, Fadli Zon tidak membuat publik bingung dengan membuat cuitan yang menyesatkan. Kritik yang dilontarkan Fadli kepada pemerintahan Jokowi itu, kata Rommy, cenderung tidak jujur dan tanpa disertai data yang jelas.
 
"Apa yang disampaikan Pak Fadli Zon dalam cuitan tidak memiliki dasar. Itu adalah psy war yang menyesatkan publik. Selain itu tidak menampilkan kejujuran dan apa adanya tentang kepemimpinan Pak Jokowi," pungkasnya.

Editor: Sukardjito


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)