logo rilis
Hengkang dari CUBE Entertainment, HyunA Resmi Gabung dengan PSY
Kontributor
Ning Triasih
29 Januari 2019, 18:01 WIB
Hengkang dari CUBE Entertainment, HyunA Resmi Gabung dengan PSY
Hyuna dan E'Dawn resmi bergabung dengan agensi milik PSY, P NATION. FOTO: Instagram/@42psy42

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi sensasional Korea Selatan (Kpop), HyunA, kini setidaknya bisa bernapas lega. Setelah didepak dari agensi CUBE Entertaiment yang dulu dinaunginya, Hyuna akhirnya punya 'rumah' baru.

Ya, setelah hengkang dari CUBE Entertainment lantaran terungkapnya hubungan asmaranya dengan E'Dawn, hingga berbulan-bulan beraktivitas tanpa naungan agensi, sepasang kekasih ini kini resmi bergabung dengan P NATION, agensi milik penyanyi senior PSY.

Kabar itu terungkap dari video yang diunggah PSY melalui akun Instagramnya @42psy42, Selasa (29/1/2019).

Dalam Instagramnya, penyanyi yang terkenal dengan lagu Gangnam Style ini membagikan video HyunA dan E'Dawn tengah cap jempol untuk secara resmi menandatangani kontrak mereka dengan P NATION.

 

 

Seperti dilansir Soompi, dalam video tersebut, pasangan selebriti Kpop itu tampak tersenyum lebar ketika PSY merekam keduanya

“Hyojong (E'Dawn), apakah kamu tidak percaya (padaku)?" ucap PSY. Hyojong pun menjawab, "Aku percaya. Aku harus percaya.

Sementara itu, HyunA pun menimpali dengan mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya menandatangani kontrak dengan sidik jari."

Di akhir video, PSY mengucapkan selamat dan  menyambut keduanya dengan bergabung bersama P NATION.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID