logo rilis
Hari Pertama Cuti Bersama, Keluarga Sempatkan Jenguk Tahanan KPK
Kontributor
Tari Oktaviani
11 Juni 2018, 16:04 WIB
Hari Pertama Cuti Bersama, Keluarga Sempatkan Jenguk Tahanan KPK
Suasana di depan rumah tahanan (rutan) di Kompleks Gedung Merah-Putih, Jakarta, Senin (11/6/2018). FOTO: RILIS.ID/Tari Oktaviani

RILIS.ID, Jakarta— Hari pertama cuti bersama Lebaran 2018, Senin (11/6/2018), juga dimanfaatkan bagi keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menyempatkan diri menjenguk sanak familinya yang ditahan di hotel prodeo di Kompleks Gedung Merah-Putih, Jakarta.

Pantau rilis.id di lokasi, mereka yang hadir seperti suami ‎Bupati nonaktif Kutai Kartanegara Rita Widyasari, Endri Elfrian Syahri atau biasa disapa Beni. Ada juga istri dan anak dari Anggota DPR RI Aditya Moha, Angelina Tjandring, serta adik ipar pihak swasta perantara suap kasus Wali Kota Blitar Bambang Purnomo‎.

"‎Kami bawakan kurma buat Pak Bambang Purnomo. Di dalam, beliau sehat. Itu yang terpenting," ucap Hastono, ipar Bambang saat hendak masuk rumah tahanan (rutan).

KPK diketahui, membuka jadwal kunjungan keluarga tahanan pada Senin dan Kamis pada pekan ini. Komisi antirasuah juga akan membuka kunjungan saat Idul Fitri.

"Jadwal seperti biasa, Senin dan Kamis. Tetap dibuka mulai pukul 10.00-12.00," ujar Juru bicara KPK, Febri Diansyah, beberapa saat lalu.

Selain rutan di Kompleks Gedung Merah-Putih, kunjungan juga dibuka di tempat lain. Di antaranya, Rutan Guntur, Polres Jakarta Pusat, maupun Polres Jakarta Timur.

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)