logo rilis
Hafal Lagu Mars Perindo, Jokowi: Saya Jangan Disuruh Nyanyi
Kontributor
Sukma Alam
22 Maret 2018, 03:17 WIB
Hafal Lagu Mars Perindo, Jokowi: Saya Jangan Disuruh Nyanyi
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), mengaku hafal lagu Mars Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hal itu lantaran seringnya lagu tersebut diputar di saluran televisi-televisi.

"Setiap saya menghidupkan TV saya kalau sampai rumah kan sudah malam jam 10.00, jam 11.00, jam 12.00 ya lihat-lihat TV saya mendengar lagu Mars Partai Perindo," kata Presiden Jokowi saat berpidato dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) II di di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (3/21/2018) malam.

Ia mengatakan, sampai hafal lagu tersebut namun Mantan Gubernur DKI itu tidak mau jika diminta menyanyikan lagu tersebut di depan publik.

"Tapi di sini jangan saya disuruh nyanyi. Saya tahu lagunya diawali dengan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengarahkan pandangan ke depan dan diakhiri dengan jayalah Indonesia," katanya.

Menurut dia, akhir lirik lagu Mars Perindo Jayalah Indonesia ini penting sekali untuk mendapatkan perhatian.

"Untuk menuju Indonesia yang maju untuk menuju Indonesia yang berkemajuan, menuju Indonesia yang sejahtera, artinya seluruh kekuatan bangsa harus diarahkan ke sana," katanya.

Rapimnas II Perindo dilaksanakan selama dua hari dan dihadiri oleh 1.172 kader. Perindo menyelenggarakan Rapimnas sebagai langkah konsolidasi partai untuk Pemilu 2019.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)