logo rilis
Grab Indonesia Bantah Dukung Arinal-Nunik
Kontributor
Eroby JF
02 April 2018, 14:29 WIB
Grab Indonesia Bantah Dukung Arinal-Nunik
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata membantah pihaknya mendukung salah satu pasangan calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018. Dukungan mitra pengemudi Grab kepada salah satu paslon, katanya, tidak mencerminkan sikap perusahaan.

"Terkait pemberitaan mengenai dukungan sejumlah mitra pengemudi Grab kepada salah satu pasangan kandidat Gubernur Lampung melalui kunjungan ke Posko Tim Kerja Pemenangan, bersama ini kami sampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan suatu aktivitas yang dilakukan oleh salah satu organisasi perkumpulan mitra pengemudi Grab di Lampung, tanpa adanya keterlibatan dari Grab sebagai perusahaan," papar Ridzki dalam keterangan pers kepada rilis.id, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Sebelumnya, Paslon Arinal-Nunik mendapat dukungan dari Forum Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL). Mereka memadati Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik di Jalan Gotot Subroto No. 7 Kecamatan Bumiwaras Bandar Lampung, Sabtu (31/3) malam untuk menyampaikan dukungan.

Menurut Ridzki, sikap dan opini yang diungkapkan oleh sejumlah mitra pengemudi Grab pada kunjungan tersebut seluruhnya bersifat pribadi dan tidak mencerminkan opini Grab sebagai perusahaan.

"Apabila masyarakat menerima peredaran informasi yang melibatkan mitra pengemudi dan penumpang Grab, kami sarankan masyarakat untuk selalu mengecek kebenaran informasi tersebut sebelum meneruskannya ke pihak lain dengan meneruskan ke tim Customer Experience kami untuk segera ditindaklanjuti," paparnya.


500
komentar (0)