Home » Ragam

Gonzales Mendaftar Khitan Massal Persib Peduli 2017

print this page Kamis, 7/12/2017 | 22:38

Gonzales (kiri) bersama Dini Lestari, ibunya. FOTO: Persib.co.id

RILIS.ID, Bandung— Sebanyak 60 bobotoh cilik menjadi peserta dalam acara khitanan massal yang menjadi salah satu rangkaian acara #PERSIBpeduli di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2017 mendatang.   

Pendaftaran peserta sunatan massal ini telah ditutup, Kamis (7/12/2017) pukul 14.00 WIB. Salah satu peserta yang mendaftar adalah Muhammad Dias Gonzales. Nama terakhir bobotoh cilik berusia 7 tahun tersebut mengingatkan sosok mantan pemain Persib, Cristian Gonzales. 

Dini Lestari, ibu dari Gonzales, mengatakan, sangat bersyukur dengan diadakannya program khitanan massal yang diinisiasi PT PERSIB Bandung Bermartabat, badan hukum klub Maung Bandung, julukan Persib. Dengan acara tersebut, dirinya pun merasa terbantu.

"Alhamdulillah ya. Saya senang, karena enggak perlu repot-repot khitanan ke dokter. Kami bersyukur," ujar ibu berumur 37 tahun itu.

Sementara saat dianya Gonzales terlihat gugup menjelang prosesi khitanan. Namun, rasa gugupnya itu sedikit terobati karena akan bertemu dengan pemain idolanya di acara nanti.

Gonzales mengaku sangat mengidolakan gelandang Raphael Maitimo.

"Lumayan takut. Tapi di sana ingin ketemu dengan Maitimo," ujar Gonzales penuh malu.

Sang ibu mengakui bahwa nama anak pertamanya itu diilhami dari nama mantan penggawa Persib, Cristian Gonzáles.

"Iya. Ayah Gonzales 'kan Bobotoh. Jadi nama anak juga diambil dari nama mantan pemain Persib," tuturnya.

Penulis Syahrul Munir
Sumber Persib.co.id

Tags:

Khitan MasalPersib Peduli 2017Gonzales DaftarBobotoh CilikRaphael Maitimo