logo rilis
Gonjang-ganjing Biduk Rumah Tangga Angel Lelga-Vicky Prasetyo
Kontributor
Ning Triasih
16 April 2018, 22:15 WIB
Gonjang-ganjing Biduk Rumah Tangga Angel Lelga-Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. FOTO: Instagram/@vickyprasetyo777

RILIS.ID, Jakarta— Kehidupan rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mulai 'bergoyang'. Kemesraan dan kekompakan mereka tak terlihat lagi. Bahkan, Angel tampak menghapus foto sang suami dari Instagramnya.

Belakangan terendus kabar, perselingkuhan jadi penyebab keharmonisan pasangan yang menikah pada Februari 2018 lalu itu memudar.

Hal itu diperjelas saat Angel diundang sebagai bintang tamu dalam program acara talkshow di salah satu televisi swasta pada Sabtu (14/4) kemarin. Dengan berurai air mata, mantan istri Rhoma Irama itu menuding jika suaminya berselingkuh.

Dalam acara talkshow tersebut terungkap, Vicky kerap berhubungan via WhatsApp dengan wanita lain. Namaun, Vicky beralasan jika ia hanya ingin menjaga silaturahmi.

Vicky pun membantah tiudingan dirinya berselingkuh. Ia bahkan memperjelas jika tak ada wanita yang lebih berharga dibanding sang istri.

"Gue kasih tahu smaa semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga," ucap Vicky menjawab pertanyaan Ruben Onsu terkait kemelut rumah tangganya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Terkait Angel menghapus ungghaan foto dirinya bersama Vicky di Instagram, itu memang benar. Pantauan rilis.id melalui Instagram @angellelga, Senin (16/4/2018), semua foto-foto kebersamaan Angel dengan Vicky tak ada lagi. Termasuk foto prewedding dan potret keduanya saat menikah.


500
komentar (0)