logo rilis
Golkar: Dedi Mulyadi Bertanggung Jawab Menangkan Jokowi di Jabar
Kontributor
Sukma Alam
27 Maret 2018, 16:46 WIB
Golkar: Dedi Mulyadi Bertanggung Jawab Menangkan Jokowi di Jabar
Daniel Muttaqien. FOTO: RILIS.ID/Ibrahim Combo

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Jabar I, Daniel Muttaqien, menegaskan semua calon kepala daerah yang dari partai pohon Beringin solid mendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. Termasuk Dedi Mulyadi diusung Golkar yang mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Secara kelembagaan Golkar mendukung Jokowi. Semua calon mendukung Jokowi. Pak Dedi kalau terpilih sudah bertanggung jawab menangkan Jokowi. Tidak ada alasan tidak dukung Jokowi," kata Daniel saat berkunjung ke kantor rilis.id Jakarta, dalam diskusi "Rilis Corner", Selasa (27/3/2018).

Ia menambahkan, bila Dedi Mulyadi terpilih menjadi wakil gubernur Jabar sudah dipastikan akan all out memenangkan Jokowi. 

"Kalau Deddy Mizwar kita enggak tahu langkahnya Demokrat ke poros Jokowi atau poros lain. Kalau Dedi Mulyadi harus menangkan Jokowi karena sesuai dengan kelembagaan," ujarnya. 

Diketahui, Partai Golkar secara resmi sudah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto digadang-gadang bakal mendamping mantan Gubernur DKI Jakarta.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)