logo rilis
Golkar Bakal Habis-habisan Menangkan Jokowi di Daerah Ini
Kontributor
Sukma Alam
08 April 2018, 10:55 WIB
Golkar Bakal Habis-habisan Menangkan Jokowi di Daerah Ini
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Kepulauan Seribu— Partai Golkar menyatakan optimistis dapat memenangi Presiden Jokowi di daerag yang pernah menjadi lumbung kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2014 lalu.

"Dulu Pak Jokowi kalah di Banten, Jawa Barat, Gorontalo, Sumatera Barat. Sekarang Golkar bersama Pak Jokowi, kami optimistis akan menang di empat wilayah itu," ujar Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Khusus DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Minggu (8/4/2018).

Rizal yang juga merupakan koordinator nasional relawan GOJO (Golkar-Jokowi) menekankan, partainya mampu menggerakan akar rumput di empat wilayah tersebut.

Dia juga menekankan, Golkar optimistis dapat menyumbang sedikitnya 15 persen atau 20 juta suara nasional bagi Jokowi pada Pilpres 2019.

"Pada Pemilu 2014 Golkar meraih 14 persen atau 18 juta lebih suara. Pada 2019 nanti kami optimistis meraih 15 persen atau 20 juta suara, itu kan lumayan sekali," ucap Rizal.

Ia mengatakan, pengukuhan relawan GOJO di Kepulauan Seribu untuk mendekatkan akar rumput Golkar dengan Presiden Jokowi guna menyukseskan Pilpres 2019.

"Ini tempat keenam pengukuhan relawan GOJO. Sebelumnya, kami melakukan pengukuhan relawan di Kebayoran Lama, Menteng Dalam, Duren Sawit, Setiabudi, Cakung," ujar Rizal.

Rizal mengatakan pengukuhan relawan GOJO sengaja dilakukan di kabupaten dan kecamatan-kecamatan, agar elektabilitas Jokowi di akar rumput semakin kokoh.

"Sehingga kita akan memiliki unit-unit akar rumput yang dapat menyebarkan informasi terkait Golkar dan Jokowi," tutur Rizal.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)