logo rilis
Gojo Kirimi Warga Surat Ajak Doakan Jokowi Dua Periode
Kontributor
Zul Sikumbang
09 Mei 2018, 12:59 WIB
Gojo Kirimi Warga Surat Ajak Doakan Jokowi Dua Periode
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Relawan Golkar Jokowi (GOJO) mengirim surat kepada warga agar mendoakan Presiden Jokowi bisa melanjutkan pekerjaannya untuk periode kedua. Surat tertanggal 30 April itu dikirim oleh Relawan Gojo melalui petugas PT Pos Indonesia kepada masyarakat melalui Ketua RT. Selanjutnya Ketua RT yang akan mendistribusikan kepada setiap warga yang namanya tertera di alamat surat.

Dalam surat tersebut, terdapat foto Presiden Jokowi yang mengenakan baju kaos kuning bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Berikut isi surat Relawan Gojo yang ditandatangani oleh Koordinator Relawan Gojo, Rizal Malaranggeng,

Surat Pribadi

Jakarta, 30 April 2018

Assalamualaikum wr. wb. Salam sejahtera buat kita semua. Semoga surat ini menjumpai Bapak dan ibu dalam keadaan sehat serta menyenangkan.

Perkenankan kami menyampaikan salam persahabatan dari Relaman Gojo, khususnya dari inisiator kami, yaitu Airlangga Hartanto, seorang tokoh nasional yang saat ini dipercaya sebagai Menteri Perindustrian RI serta Ketua Umum Partai Golkar.

Surat ini kami tulis untuk mengajak Bapak dan Ibu mendoakan agar Pak Jokowi dapat terus bekerja dalam memajukan Tanah Air kita tercinta. Dengan tulus dan ikhlas beliau telah berupaya sejauh mungkin untuk mendorong kemajuan Indonesia. Walaupun tentu masih ada kekurangan di sana-sini. Pak Jokowi telah memberi bukti bahwa Indonesia adalah sebuah negeri yang terus bergerak membangun masa depan bersama yang lebih baik.

Oleh karena itu, dengan iringan doa serta restu dari Bapak dan Ibu, besar harapan kami bahwa Pak Jokowi akan melanjutkan perkerjaan beliau sebagai Presiden RI di tahun-tahun mendatang.

Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberi berkah dan perlindungan dari Allah SWT

Wassalamualaikum Wr.Wb

Rizal Mallarangeng
Koordinator Nasional Relawan Gojo

Editor: Eroby JF


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)