logo rilis

Gianluca Pagliuca Antusias Ikuti TC Timnas Indonesia
Kontributor

22 Mei 2018, 11:01 WIB
Gianluca Pagliuca Antusias Ikuti TC Timnas Indonesia
penjaga gawang Gianluca Pagliuca Rossy. FOTO: MEDIA PERSIJA.

RILIS.ID, Yogyakarta— Nama penjaga gawang Gianluca Pagliuca Rossy adalah salah satu pemain yang dipanggil Tim Nasional Indonesia U-19 untuk pusat pelatihan di Yogyakarta, 19-27 Mei. Rossy sendiri sudah bergabung ke pemusatan latihan skuat Indra Sjafri pada Senin (21/5/2018).

Anak dari Rosyadi--mantan pemain dan pelatih kiper PSIS Semarang di era 90-an --sempat termasuk 18 nama pemain yang dibawa oleh pelatih Stefano Cugurra untuk menjalani laga melawan Persela Lamongan pada Minggu (20/5/2018). Rossy sendiri didapuk menjadi pelapis penjaga gawang utama Daryono di laga tersebut.

Selepas laga itu, manajemen Persija Jakarta, Gede Widiade memperlepas sang pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta, Sleman. Sebelumnya Gede juga sudah berkomunikasi dengan Indra Sjafri agar pemainnya diizinkan untuk terlambat bergabung.

“Ya Rossy akhirnya kami lepas ke timnas U-19 setelah laga melawan Persela. Mudah-mudahan ia memberikan kontribusi yang baik di timnas U-19,” ujar Gede seperti dilansir media resmi Persija, Selasa (22/5/2018).

Sementara itu secara terpisah, kiper bernomor punggung satu di Persija ini juga antusias menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19. Ia berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik di pemusatan latihan bersama skuat Garuda Jaya, julukan Timnas U-19.

“Ya alhamdulilah lah masih diberikan kesempatannya.Saya tidak akan sia-siakan kesempatan ini. Kesempatan buat saya memberikan terbaik bagi timnas U-19. Apalagi di Persija juga banyak support kepada saya,” timpal Rossy.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)