logo rilis
Gerindra: Sekelas Rizieq Shihab Penting Dimintai Dukungan
Kontributor
Nailin In Saroh
04 Juni 2018, 11:05 WIB
Gerindra: Sekelas Rizieq Shihab Penting Dimintai Dukungan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, menilai, wajar lawatan Ketua Umumnya Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais ke tempat pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab di Mekkah Arab Saudi. Apalagi, usulan dan dukungan pentolan FPI itu dirasa penting bagi majunya Prabowo di Pilpres 2019 nanti.

"Siapa pun apalagi sekelas Habib Rizieq tentu menjadi penting untuk dimintai dukungannya," ujar Ferry di Jakarta, Senin (4/6/2018). 

Dalam pertemuan tersebut, Rizieq juga mengusulkan membentuk koalisi umat yang diisi oleh Gerindra, PAN, PKS dan PBB. Usulan ini, kata Ferry, menjadi pertimbangan Gerindra dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ferry juga mengatakan, pertemuan yang dilakukan di sela ibadah umroh bersama antara Prabowo dan Amien Rais ini adalah sebagai silaturahmi. Meskipun, beberapa kalangan menyebut ibadah dan pertemuan ini sebagai umroh politik.

"Silaturahim sangat penting dilakukan. Menurut saya wajar jika dilakukan di sela ibadah di tanah suci di bulan yang suci ini," jelasnya.

Editor: Sukma Alam


500
komentar (0)