logo rilis
Gerindra Sebut Video Syur Mirip Kadernya adalah Fitnah
Kontributor
Nailin In Saroh
28 Mei 2018, 19:30 WIB
Gerindra Sebut Video Syur Mirip Kadernya adalah Fitnah
Ahmad Riza Patria. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Gerindra, Riza Patria, menyebutkan video syur mirip kader partai berlambang Garuda, Aryo Djojohadikusumo adalah fitnah belaka.

"Soal video itu sudah berkali-kali kami sampaikan bahwa itu tidak betul, bahwa itu fitnah," ujar Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Menurutnya, terpaan berita miring seperti video syur tersebut bukan lah hal pertama kali bagi politisi menjelang pemilihan umum. 

Apalagi, saat Pilkada lalu Gerindra juga pernah dihampiri isu tak sedap terkait beredarnya foto keponakan Prabowo Subianto ini.

"Kami memahami ini tahun politik, jadi ditahun politik itu semuanya ada saja yang di ekspose ke publik ke media. Dan soal ini kan tahun lalu juga pernah beredar pernah juga sempet di publikasikan. Sudah juga kami jawab, juga sudah kami bantah," tambah dia.

"Jadi mohon para pihak semua, dan masyarakat agar bijak melihat semua pemberitaan-pemberitaan harus teliti harus cermat tidak ditelan mentah-mentah dan di konfirmasi kepada pihak-pihak terkait," tambahnya.

Riza menegaskan, Partai Gerindra sudah menyampaikan berkali-kali bahwa terkait video tersebut tidak benar dan itu fitnah. Bahkan, hal itu sudah diklarifikasi yang bersangkutan.

"Pak Aryo sudah beberapa kali mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa video ini tidak benar," tandasnya.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


500
komentar (0)