logo rilis

Gerindra Sebut Prabowo-Anies Berpeluang Duet di Pilpres 2019
Kontributor
Nailin In Saroh
07 Mei 2018, 12:01 WIB
Gerindra Sebut Prabowo-Anies Berpeluang Duet di Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. FOTO:N RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyebutkan, Prabowo Subianto-Anies Baswedan berpeluang duet pada Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, Anies bisa menjadi perwakilan dari PKS untuk maju bersama ketua Umum partainya.

"Prabowo-Anies sangat berpeluang. Kemarin itu di DKI, PKS perwakilan siapa? Anies Baswedan. Gerindra kan Sandiaga Uno," ujar Arief di Jakarta, Senin (7/5/2018).

Arief menilai, tak masalah jika ada kontrak politik antara Gerindra-PKS jika Anies tak boleh maju di Pilpres 2019. Menurutnya, kontrak itu bisa saja dilanggar. Dia pun meyakini Anies bersedia jika diminta PKS dan Gerindra untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan.

"Dari pribadi Anies masih sibuk di DKI Jakarta. Tapi jika dia diminta PKS dan Gerindra pasti mau. Pak Anies itu orangnya cool banget. Menunggu dua perintah ini (Gerindra-PKS)," terangnya.

Arief menambahkan, jika Anies maju sebagai cawapres Prabowo, maka PKS pun akan legowo. "Saya rasa sangat legowo. Karena Anies dekat dengan PKS dan Gerindra. Kan di badannya PKS dan Gerindra," pungkasnya.

Editor: Elvi R


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)