logo rilis
Gerindra-PKB-PPP Usung Paslon Danang Wicaksana dan Raden Agus untuk Pilkada Sleman
Kontributor
Elvi R
28 Agustus 2020, 12:30 WIB
Gerindra-PKB-PPP Usung Paslon Danang Wicaksana dan Raden Agus untuk Pilkada Sleman
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Yogyakarta— Koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Danang Wicaksana Sulistya dan Raden Agus Choliq pada bursa calon Bupati Sleman dan calon Wakil Bupati Sleman pada Pilkada Serentak 2020.

"Sudah ada keputusan bahwa koalisi Gerindra-PKB-PPP resmi mengusung pasangan Danang Wicaksana Sulistya dan Raden Agus Choliq sebagai bakal calon Bupati Sleman dan bakal calon Wakil Bupati Sleman pada Pilkada Sleman 2020," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sleman Sukaptana di Sleman, Jumat (28/8/2020).

Menurut dia, bakal Calon Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) resmi menggandeng Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sleman Raden Agus Choliq (ACH) sebagai wakil pada Pilkada Sleman 2020.

"Koalisi tiga partai yang diberi nama Gerbang Persatuan ini berkomitmen untuk mengusung pasangan calon (paslon) yang muda dengan semangat perubahan Sleman yang lebih baik," ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa koalisi Gerbang Persatuan masih terbuka untuk partai lain untuk bergabung dalam koalisi.

"Kami masih terbuka jika ada partai lain yang hendak bergabung dengan koalisi Gerbang Persatuan dalam Pilkada Sleman 2020," ungkapnya.

Sedangkan bakal calon Bupati Sleman Danang WS mengatakan bahwa Agus Choliq sebagai motor yang dapat diandalkan untuk bersinergi mengentaskan Sleman dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19.

"Pemulihan ekonomi Sleman menjadi fokus utama pasangan DWS-ACH dalam kontestasi pilkada ini, tanpa meninggalkan program prioritas lain. Kami juga bertekad untuk membawa Sleman menyambut perubahan zaman," katanya.

Sedangkan Agus Choliq menyatakan dirinya bertekad untuk mewujudkan visi besar membangun ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan di Sleman.

Agus Choliq menyebutkan, dirinya selama ini banyak berkecimpung di tataran akar rumput sebagai pelaku UMKM pedusunan.

"Saya merasa mendapatkan partner pas untuk mewujudkan Sleman yang lebih baik," pungkas Agus.

Sumber: Antara


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID