logo rilis
Gerindra Paling Getol Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden'
Kontributor
Zul Sikumbang
04 April 2018, 15:20 WIB
Gerindra Paling Getol Dukung Gerakan '2019 Ganti Presiden'
Ketua Fraksi Partai Gerindra Edhy Prabowo. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Fraksi Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, wacana untuk mengganti presiden pada 2019 merupakan hal yang wajar. Apalagi partai besutan Prabowo Subianto itu bukan pendukung pemerintah.

“Kita kan bukan pendukung pemerintah, semangatnya mengganti presiden dong. Dari pertama Pak Prabowo kan selalu memberikan arahan. Kalau bagus ya kita dukung terus, tapi kan selama ini ternyata enggak ada ya, jadi harus ganti presiden,” kata Edhy Prabowo di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Wacana mengganti presiden, sambungnya, karena ada kekurangan dari Jokowi. Ia pun membeberkan kegagalan pemerintahan Jokowi-JK.

“Saya kira gini. Kita enggak mau bicara eksplisit nanti terjadi perdebatan cukup panjang. Sekarang apa yang dirasakan masyarakat banyak masyarakat yang masih mengeluhkan tentang banyak hal," katanya.

"Di pemerintahan ini semua serba naik, BBM naik. Listrik yang biasanya bayar Rp150 ribu sekarang bayar Rp350 ribu. Pengakuan masyarakat di lapangan. Semua jenis pangan naik. Kita lihat penderitaan masyarakat semakin hari bukan semakin kurang, semakin nambah,” paparnya.

Sekedar diketahui, baru-baru ini terdapat baju kaos dan gelang yang bertuliskan '2019 Ganti Presiden'. Bahkan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menggenakan gelang 2019 Ganti Presiden.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (3)

Dewi Indah Cantika Kamis, 05 April 2018 | 07:04
gerakan para oposisi mulai terlihat, cipta opini negatif, penggiringan opini dan sekarang mau membuat gerakan ga jelas gini, benci Pak Jokowi boleh itu hak anda tapi jangan sampai kehilangan akal sehat, dirut utama PLN bilang TDL naik itu untuk pengembangan PLN dalam membangun pembangkit tenaga listrik di daerah-daerah jangan menyebarkan fakta yang datanya salah pak, mending mulai sekarang kita berfikir positif untuk kemajuan indonesia :)))

AgathaShavira Kamis, 05 April 2018 | 08:49
Kadang saya suka kasian keinginan ganti Presiden tapi disertai dgn menebar Ketakutan. Semangatnya aja yg menggebu2 tapi hasil nihil. Terlalu ambisi memaksakan Tokoh pendukungnya jadi Capres !! Hmmmmm bisa2 malah bisa2 perang !!, Udah deh mending siappin visi misinya dulu dehh yg terbaik buat kita rakyat Indonesia. NGebet banget jadi duduki posisi atas siihhh. rakyat juga cerdas kokk udah bisa milah informasi mana yg benar dan perubahan apa yg terjadi Indonesia ini jadi gak usah jelek2 in

ViviNevertari Kamis, 05 April 2018 | 09:13
biar berimbang gak ada niataan bapak yang itu tuhhh buat diganti nihhh?, opo orang2 belum kepikiran ? kayaknya juga sudah saatnya anggota DPR ini diganti dgn yg lebih baik juga deh hihihi ^_^ yg juga mendukung pembangunan indonesia bukan cuma bisa kritik&menjelek2an pemerintahan yg lg sibuk membangun. Siappin aja misi visi nya dulu kan sebenarnya persoalan substansi adl kita mengangkat persoalan rakyat, apa yg masih kurang dr rakyat, apa yg menjadi harapan rakyat, bukannya #TAGAR Pak