logo rilis
Gerindra: PA 212 Dukung Prabowo dan Usulkan Nama Cawapres
Kontributor
Nailin In Saroh
24 Juli 2018, 17:30 WIB
Gerindra: PA 212 Dukung Prabowo dan Usulkan Nama Cawapres
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, saat umrah. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengucapkan terimakasih pada Persaudaraan Alumni 212 yang telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Ia mengatakan, dukungan itu disampaikan dalam pertemuan, Senin (23/7) semalam.

"Kita hargai pendapat dan masukan dari teman 212 yang menyampaikan masukan. Yang pasti pertemuan tadi malam, kami terima kasih, alumni 212 mendukung Pak Prabowo sebagai capres," ujar Riza di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Riza menyebutkan PA 212 juga mengusulkan nama cawapres untuk Prabowo. Namun, ia tidak menyebut nama yang dimaksud.

"Saya mendengar ada nama yang diusulkan alumni 212 jadi cawapres. Namun demikian, saya belum mendengar pasti dan langsung. Memang 212 mengusulkan beberapa nama sebagai cawapres. Untuk nama cawapres perlu dikonfirmasi ulang," ungkapnya.

Riza menambahkan, dalam pertemuan tersebut banyak masukan yang diberikan oleh alumni 212. Salah satunya, masalah keumatan.

"Di antaranya, tentu 212 memberikan masukan kondisi bangsa. Dan memberi masukan ke Pak Prabowo untuk memberikan perhatian ke umat," tandas Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Sebelumnya, sejumlah pimpinan Parpol menggelar pertemuan dengan Persaudaraan Alumni 212 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (23/7) malam.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID