logo rilis
Gerindra Harap Pertemuan Prabowo-Mega Bermanfaat
Kontributor
Nailin In Saroh
24 Juli 2019, 18:00 WIB
Gerindra Harap Pertemuan Prabowo-Mega Bermanfaat
Megawati dan Prabowo

RILIS.ID, Jakarta— Waketum Gerindra Arief Poyuono berharap, pertemuan antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat. Apalagi, pertemuan ini dilakukan pasca panasnya suhu politik usai Pilpres 2019.

"Pertemuan kalau cuma cipika-cipiki saja, ya sama saja tidak ada gunanya. Sebab dari sejak dulu elite ketemu pra dan pascapemilu tidak yang konkret dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Indonesia," ujar Arief di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Menurut Arief, pertemuan keduanya harus dapat menghasilkan solusi terkait permasalahan masyarakat Indonesia saat ini.

"Korupsi makin subur, kemiskinan makin maju dan nasib buruh tidak makin sejahtera, pengangguran tinggi, petani makin enggan tanam padi karena impor asing makin mendominasi," tambahnya.

Untuk itu, Arief Poyuono meminta semua elite fokus memikirkan nasib bangsa agar masyarakat bisa hidup jauh lebih sejahtera.

"Pikirkanlah itu oleh kita sama-sama, jangan cuma bertemu hanya untuk cipika-cipiki, sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi 5 tahun ke depan dengan ekonomi Indonesia. Maju terus Kangmas Joko Widodo, tuntaskan semua program Kangmas yang sudah bagus," tukasnya.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID