logo rilis
Gerindra Gabung Pemerintah, PAN: Bagus! Kita Doakan Sukses
Kontributor
Nailin In Saroh
14 Oktober 2019, 17:04 WIB
Gerindra Gabung Pemerintah, PAN: Bagus! Kita Doakan Sukses
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Presiden Joko Widodo.

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyambut baik pertemuan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Bahkan, PAN tak menyoalkan jika Gerindra masuk dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin. 

Zulkifli menilai, adalah hak masing-masing partai dalam menentukan arah politiknya. Termasuk bergabung dalam koalisi Jokowi. 

"Bagus. Saya kan berkali-kali mengatakan kita doakan Pak Jokowi agar berhasil, periode ini berat, lawan kita majukan bersama-sama. Kan cita-cita partai sama toh, agar negara ini aman, maju, kan mau pilpres 2024 lah maju," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2019). 

Zulkifli berharap pemerintah kedepan dapat menjalankan program-programnya lebih baik lagi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. 

"Kita doakan agar sukses," katanya.

Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Minggu (13/10). 

Prabowo mengatakan, partainya mengutamakan kepentingan nasional terkait kepentingan bergabung dengan pemerintahan Jokowi ke depan. 

"Jadi saya sudah katakan berkali-kali, saya sudah yakin, mengutamakan kepentingan nasional. Apa saja yang bisa memperkuat, mendukung Indonesia yang kuat, mendukung nasional yang baik untuk rakyat kita dukung," kata Prabowo seusai bersilaturahmi ke kediaman Surya Paloh di Jakarta, Minggu malam. 

Prabowo mengatakan Gerindra, baik di dalam maupun di luar koalisi pemerintahan akan tetap menjadi keutuhan dan juga demi bangsa dan negara.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID