logo rilis
Gerindra: Dukung Prabowo Saja Tak Cukup
Kontributor
Fatah H Sidik
02 April 2018, 06:16 WIB
Gerindra: Dukung Prabowo Saja Tak Cukup
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Palu— Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, menyatakan, mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden saja tak cukup. Tetapi, diiringi langkah konkret di lapangan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Kita harus berdoa dan menyerahkan segala kepada Tuhan. Namun, itu harus dibarengi dengan usaha. Kalau kita suda berusaha, bekerja maksimal, dan kemudian kita serahkan kepada Tuhan untuk menentukan," ujarnya sela deklarasi dukungan untuk pencapresan Prabowo di Palu, Sulteng, Minggu (1/4/2018) malam.

Ada beberapa poin penting sikap DPD Gerindra Sulut yang disampaikan saat deklarasi. Pertama, mendukung Prabowo sebagai bakal calon Presiden 2019-2024. 
Kedua, kebijakan strategis partai diserahkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Pamungkas, tunduk dengan kebijakan DPP Gerindra.

Dukungan kepada Prabowo dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani seluruh pengurus DPC Gerindra se-Sulteng. Kata Longki, bukti dukungan bakal segera dikirimkan ke DPP, dua pekan lagi.

"Dukungan akan dikirimkan ke Jakarta bersama semua lampiran pengurus DPC sampai tingkat ranting. Tanggal 19 April sudah dibawa berkas tersebut ke Jakarta," pungkas Gubernur Sulteng ini.

Sumber: ANTARA


komentar (0)