logo rilis
Gerindra Dukung Pertemuan Ketum PAN dengan Sejumlah Tokoh Nasional
Nailin In Saroh
11 Mei 2018, 12:02 WIB
Gerindra Dukung Pertemuan Ketum PAN dengan Sejumlah Tokoh Nasional
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, maraton melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh yang digadang-gadang sebagai capres ataupun cawapres pada Pilpres 2019. Beredar kabar bahwa pertemuan itu untuk membahas pembentukan poros ketiga.

Usai bertemu dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, hari ini Ketua MPR itu juga menerima kedatangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kantornya, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Menanggapi itu, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengapresiasi langkah Zulkifli Hasan tersebut. Meskipun, dia menilai, poros ketiga akan sulit terwujud.

"Artinya bangsa ini punya tokoh baik, kami dukung. Tapi Pak Zul juga menyampaikan sulit tercapai poros ketiga," ujar Riza saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Riza menambahkan, Gerindra masih menunggu keputusan PAN terkait koalisi ataupun dukungan capres cawapres usai mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) setelah bulan Ramadhan.

"PAN itu memang punya mekanisme internal yang harus kami hormati," katanya.

Editor: Elvi R


500
komentar (0)