logo rilis
Gerindra Agam Targetkan 12 Kursi DPRD
Kontributor
Zul Sikumbang
12 Agustus 2018, 17:15 WIB
Gerindra Agam Targetkan 12 Kursi DPRD
Rapat dan Konsolidasi Bakal caleg DPRD Gerindra se-Kabupaten Agam di Sungai Puar. FOTO: Istimewa.

RILIS.ID, Agam— DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam menargetkan perolehan 12 kursi untuk DPRD. Karena itu, seluruh bakal calon DPRD Gerindra Kabupaten Agam harus bekerja keras atas target tersebut.

"Untuk Pemilu Legislatif 2019, Partai Gerindra Kabupaten Agam akan berusaha semaksimal mungkin," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam, Novi Irwan saat Rapat dan Konsolidasi Bakal caleg DPRD Gerindra se-Kabupaten Agam di Sungai Puar, Minggu (12/8/2018).

Oleh karena itu, ia menginstruksikan kepada seluruh bakal calon DPRD Gerindra Kabupaten Agam agar bekerja keras sehingga target tersebut bisa diraih.

"Pemilu 2009, Gerindra tidak mendapat kursi, tahun 2014 mendapat 4 kursi. Insya Allah Pemilu 2019 Gerindra meraih 12 kursi," tambah anggota DPRD Kabupaten Agam itu.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Agam, Rinal Wahyudi, memberikan penjelasan mengenai aturan-aturan terkait pelaksanaan Pemilu 2019.

Rinal menjelaskan bagaimana aturan KPU tentang kampanye, penggunaan alat peraga kampanye, aturan kampanye di media sosial.

"Hal ini untuk menghindari adanya kesalahan yang dilakukan oleh bacaleg dari Partai Gerindra yang bisa berakibat pada tidak tercapainya target yang diharapkan," kata Rinal.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)