logo rilis
Gengsi Perserikatan, Djanur Khawatir Timnya Kalah dengan Persija
Kontributor

06 April 2018, 13:48 WIB
Gengsi Perserikatan, Djanur Khawatir Timnya Kalah dengan Persija

RILIS.ID, Medan— PSMS dalam tekanan luar biasa saat menjamu Persija dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/3/2018). Saat ini tim Ayam Kinantan masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara, tanpa mengemas satupun poin.

Skuat arahan pelatih Djadjang Nurjaman alias Djanur kalah dua kali dari Bali United dan Bhayangkara FC. Kemenangan wajib diraih Legimin Raharjo dan kawan-kawan agar tidak makin terpuruk di zona degradasi.

''Untuk laga nanti tak ada kata lain selain menang kalau ingin tetap di Liga 1. Saya pikir harus meraih poin penuh. Itu baru bisa tercapai kalau kami bermain konsisten sepanjang pertandingan,'' kata Djanur yang masih penasaran dengan prestasi timnya di awal musim yang kurang bagus seperti dikutip Liga Indonesia Baru, Jumat (6/4/2018).

Mantan pelatih Persib itu menyebut pertandingan nanti bakal berjalan berat. Apalagi Persija dalam posisi on fire setelah mengalahkan Arema FC.

Secara taktik dan strategi, Djanur, 56 tahun, memastikan dalam kondisi siap. ''Kami sudah perbaiki beberapa kekurangan. Dalam sisi penampilan sebenarnya tampil baik, artinya sudah bisa meladeni dua laga berat," ujar dia.

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra atau Teco, menampik jika timnya akan menurunkan pemain lapis kedua. Seperti diketahui, Persija juga sudah ditunggu Johor Darul Takzim (JDT) dalam lanjutan Piala AFC 2018, tiga hari usai melawan PSMS.

''Kami akan turunkan pemain terbaik dan paling siap bermain. Apalagi kami masih punya waktu tiga hari setelah melawan PSMS. Jadi saya pikir tiga hari waktu cukup istirahat buat pemain saat nanti melawan JDT," kata Teco.

Teco menambahkan setelah melawan Arema FC, tim Macan Kemayoran punya waktu untuk istirahat buat recovery yang benar buat semua pemain. 

''Kami sudah pernah menghadapi PSMS di Piala Presiden dan pastinya tahu kekuatan mereka. Tentu mereka juga sudah tahu Persija. Kami menaruh respek terhadap PSMS," kata Teco.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)