logo rilis
Gen Halilintar, Keluarga Muslim Mendulang Sukses Jadi Youtuber
Kontributor
Ning Triasih
20 Maret 2018, 19:28 WIB
Gen Halilintar, Keluarga Muslim Mendulang Sukses Jadi Youtuber
Keluarga Gen Halilintar. FOTO: Instagram/@genhalilintar

RILIS.ID, Jakarta— Jika Anda salah satu yang rajin menjelajahi YouTube, pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu channel bernama Gen Halilintar. Ini merupakan channel keluarga yang super inspiratif dan fenomenal.

Ya, pantauan rilis.id, Selasa (20/3/2018), channel YouTube yang digawangi keluarga muslim ini memiliki subscribers mencapai 2.517.247. Fantastis, bukan?

Seperti dikutip dari deskripsi channel YouTube mereka, Gen Halilintar merupakan sebuah keluarga Indonesia beranggotakan 13 orang, terdiri dari ibu (Gen) dan ayah (Halilintar), serta 11 anak (6 laki-laki dan 5 perempuan).

Keluarga ini saling bergandeng tangan sebagai sebuah tim mengatur rumah dan bisnisnya, bernyanyi, menghibur, tampil bersama dengan tagline "My Family My Team!". Mereka pun menamai diri sebagai keluarga selebriti EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR.

"Kami suka berkeliling dunia yang juga bagian dari metode edukasi dan gaya hidup kami, suka menyanyi dan membuat video yang menghibur, menyukai mode, dan aktif di media sosial sembari berbisnis," tulis Gen Halilintar dalam deskripsi YouTube channel-nya.

Gen Halilintar tentu bukanlah keluarga biasa. Mereka sangat spesial karena setiap anak memiliki bakat dan keunikan masing-masing.

 

Hebatnya, meski sukses dengan bisnis berbagai bidang, Gen Halilintar tak memiliki asisten rumah tangga dalam hal mengurus rumah. Semuanya dikerjakan sendiri.

Karena keunikannya, Gen Halilintar masuk jajaran youtuber dengan subscriber terbanyak. Banyak video-video menarik dibagikan di channel YouTube mereka, mulai dari vlog, challenge, hingga cover lagu.

Berikut salah satu video Gen Halilintar meng-cover lagu soundtrack film The Greatest Showman berjudul This is Me:


500
komentar (0)