logo rilis

Gede Widiade Angkat Bicara soal Cedera Andritany
Kontributor

04 Mei 2018, 08:43 WIB
Gede Widiade Angkat Bicara soal Cedera Andritany
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. FOTO: Media Resmi Persija.

RILIS.ID, Jakarta— Penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, mengalami cedera berat usai benturan dengan striker Uzbekistan, Sukhrob Nurulloev laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018).

Ia mengalami cedera di awal-awal laga. Pada akhirnya pelatih Tim Garuda Muda, Luis Milla, memutuskan untuk menarik keluar Andritany dan memasukkan Awan Setho Rahardjo.

Tak mau ambil risiko, tim medis Timnas membawa kiper yang karib disapa Bagol itu ke Rumah Sakit EMC Sentul untuk dirawat lebih lanjut, mengingat saat itu Andritany mengalami pendarahan dihidungnya.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade buka suara terkait kondisi terkini yang dialami Andritany. 

Menurut Gede saat ini Andritany telah dipindahkan dari Rumah Sakit EMC ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta dan langsung ditangani dokter tim dokter Donny Kurniawan dibantu juga dengan dokter timnas Syarif Alwi.

“Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” ujar Gede, seperti dilansir di laman resmi Persija, Kamis (3/5/2018) malam.

Lebih lanjut pengusaha asal Surabaya ini berharap penjaga gawang nomor satu timnas ini segera lekas pulih. Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mendoakan Andritany supaya cepat sembuh.

“Mudah-mudahan dia lekas sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Kami minta doanya semua. Karena Andritany bukan hanya pemain Persija tapi aset nasional karena bermain untuk timnas Indonesia,” tambahnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)