logo rilis
Gaya Hidup Sehat Meghan Markle yang Diadopsi Pangeran William
Kontributor
Ning Triasih
03 Mei 2018, 15:25 WIB
Gaya Hidup Sehat Meghan Markle yang Diadopsi Pangeran William
Pangeran Harry dan Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanandherprince

RILIS.ID, Jakarta— Meski belum sah menjadi istri, Meghan Markle sudah menularkan energi positif dan dampak besar pada gaya hidup sang calon suami, Pangeran Harry. 

Seperti yang diketahui, sebelum berpacaran dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang telah menjalani gaya hidup sehat. Rupanya, kebiasaan itu ditiru sang kekasih menjelang pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang.

Lalu gaya hidup sehat seperti apa yang ditekuni Meghan? Meghan sangat memperhatikan asupan makanan dan rutin berolahraga.

Alih-alih melahap makanan berlemak dan bersumber dari hewani, Meghan justru lebih gemar menyantap sayuran dan sumber pangan berbasis tumbuhan.

Meski begitu, wanita 33 tahun ini mengaku masih menikmati kentang goreng, es krim dan wine. Seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Best Health, Meghan adalah vegetarian di hari kerja, tapi lebih fleksibel di akhir pekan.

Begitu pun dalam hal olahraga. Menurut penuturan pihak Kerajaan Inggris, Kensington Palace Katie Nicholl kepada ET, Meghan adalah seorang fanatik kebugaran. Ia suka mengelilingi taman Kensington.

Selain itu, ia juga gemar keluar-masuk gym. Megan juga sangat mencintai yoga. Apalagi, sang ibu Doria Ragland adalah seorang instruktur yoga.

Meghan tak hanya  membuat Pangeran Harry lebih baik dalam hal gaya hidup. Ia juga membuat putra Pangeran Charles itu lebih sering tersenyum dan dan terbuka secara emosional.

"Saya mulai mengamati kehidupan Pangeran Harry 10 tahun lalu dan sekarang ada label yang melekat padanya. Dia sedikit bandel, Anda tahu, ada sedikit jiwa pemberontak di dirinya. Tapi Meghan telah menjinakkannya. Saya pikir Meghan telah mengubah dirinya menjadi lebih baik," tandas Nicholl.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)