logo rilis
Gaya Baru Nikita Mirzani setelah Putuskan Berhijab
Kontributor
Ning Triasih
13 Juli 2018, 16:20 WIB
Gaya Baru Nikita Mirzani setelah Putuskan Berhijab
Nikita Mirzani. FOTO: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

RILIS.ID, Jakarta— Baru-baru ini, selebriti sensasional Nikita Mirzani mengejutkan publik. Bagaimana tidak, lekat dengan image seksi, Nikita mendadak merubah drastis penampilannya dengan berhijab.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini memutuskan untuk menutup seluruh auratnya pada 11 Juli 2018 lalu. Seperti dilansir dari berbagai sumber, niat Nikita berhijab ini murni karena Allah.

Niat baik Nikita memperbaiki penampilannya itu pun langsung didukung penuh oleh sejumlah warganet. Tak sedikit yang mendoakan pemain film Lihat Boleh Pegang Jangan ini.

Menariknya, meski terbilang baru memakai hijab, Nikita cukup pintar memadupadankan busana hijabnya, sehingga tempilannya tetap terkesan modis dan trendi.

Penasaran seperti apa penampilan baru Nikita Mirzani dengan hijabnya? Berikut beberapa foto-fotonya dihimpun dari Instagram:

1. Nikita Mirzani saat tampil perdana di layar kaca dengan berhijab. Ia cukup memukau dengan memakai baju tunik berwarna putih dipadukan dengan jaket kuning, dengan gaja hijab biru yang sederhana.

2. "'Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.' Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya," demikian keterangan yang ditulis Nikita menyertai foto yang diunggah di Instagramnya ini.

3. Setelah berhijab, Nikita jadi terlihat lebih adem ya..

4. Bagaimana meurut Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)