logo rilis

Ganti Deodorant dengan Jeruk Nipis, Dijamin Bau Badan Hilang!
Kontributor
Tari Oktaviani
06 Januari 2020, 13:06 WIB
Ganti Deodorant dengan Jeruk Nipis, Dijamin Bau Badan Hilang!
Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Bau badan kerap dialami oleh setiap orang. Apalagi ketika cuaca sedang panas dan habis beraktivitas. Tentu hal ini membuat sebagian orang tidak percaya diri.

Menghilangkan bau badan bisa menggunakan berbagai cara. Namun kebanyakan orang memilih jalan pintas tercepat yakni dengan menggunakan deodorant. 

Di masa kini, berbagai macam jenis deodorant dapat dicari dengan mudah. Tetapi rupanya penggunaan deodorant tak selamanya berbuah manis. 

Terkadang justru menimbulkan noda kuning di baju. Atau kerap kali wangi deodoran hanya bertahan beberapa jam saja. Nah, tahukah kamu bahwa ada bahan alami yang dapat berfungsi sebagai pengganti deodorant?

Jeruk nipis, buah mungil satu ini memang punya khasiat untuk menghilangkan bau badan. Kandungan dari jeruk nipis dapat dipercaya untuk mengharumkan ketiak. 

Caranya pun cukup mudah loh. Anda bisa langsung membelah dua jeruk nipis lalu langsung oleskan ke ketiak. Atau anda bisa juga peras beberapa jeruk nipis dan menuangkannya ke wadah botol spray. Kemudian tinggal disemprot di ketiak setiap habis mandi.

Wangi jeruk nipis pun awet menempel di tubuh anda. Percayalah bahwa walau berkeringat seharian tetapi tak ada lagi bau badan. 

Untuk hasil yang maksimal tentu bisa dipakai setiap habis mandi. Namun, bila sedang ada luka di kulit ketiak anda sebaiknya hentikan dulu pemakaian. Sebab, perasan jeruk nipis dapat membuat efek perih ketika terkena kulit yang luka. Selamat mencoba ya. 

 

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID