Home » Tren

Foto Destiara Talita dengan Wali Kota Kendari di Singapura

print this page Jumat, 11/8/2017 | 17:56

FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Mantan model majalah dewasa Destiya Purna Panca alias Destiara Talita mengadukan Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Adriatma Dwi Putra (ADP) ke Polda Metro Jaya (PMJ), Selasa (8/8/2017). Kini, beredar foto yang diduga merupakan Destiara Talita dengan ADP.

Dari foto yang diperoleh rilis.id, tampak Tata, sapaan akrabnya, memakai gaun berwana merah dibalut cardigan berwarna hitam. Politisi PKPI itu tampak sumringah berfoto mendampingi ADP yang berada di sisi kanannya.

ADP pun terlihat bahagia. Berkemeja lengan pendek berwarna cokelat, dan bercelana jeans, ADP tersenyum lebar berdiri di samping Tata. 

Sebelumnya, mantan model majalah pria dewasa, seperti Popular, ME Asia dan FHM Indonesia ini melaporkan ADP karena dianggap melakukan pencemaran nama baik, dan atau penghinaan, sebagaimana tercantum dalam Laporan Polisi Nomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum, bertanggal 8 Agustus 2017.

Dalam laporannya, alumni Fakultas Hukum Universitas Esa Unggul, Jakarta itu, mengaku memiliki hubungan dekat dengan ADP. Bahkan, Tata menyebut beberapa kali berhubungan layaknya suami-istri dengan ADP, salah satunya terjadi di Singapura. 

Pelaporan ini bermula saat perempuan kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini menagih janji ADP untuk menikahinya secara siri. Tata menanyakan hal tersebut karena takut hamil usai beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan ADP. Terakhir, Tata mengaku melakukannya dengan ADP pada 14 Juni 2017 lalu di Hotel Marina Bay Sand, Singapura. 

"Dirinya terkesan menghindar, saya mulai panik," kata pemenang Face of Asia 2013 ME Magazine, dan Babes From Net Popular Magazine 2014 itu.

Lalu, ia kembali menghubungi ADP pada 8 Juli 2017. "Saya ingin bicara baik-baik, menanyakan kelanjutan hubungan ini sekaligus menagih pernikahan siri yang dia janjikan," kata Tata.

Setelah beberapa lama tak ada respon, baru pada 9 Juli 2017 ADP menghubunginya. Namun, katanya, ADP bukan memberikan solusi terbaik untuk hubungan mereka, malah memaki-maki dengan ucapan kotor. "Semua saya rekam di ponsel," lanjut Tata.

Tidak terima perlakuan tersebut, ditemani dua sahabatnya, Tata memilih menempuh jalur hukum, melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

"Sebagai perempuan, martabat saya direndahkan," pungkas Tata.

Penulis Eroby JF

Tags:

Destiya Purna Panca Destiara TalitaAdriatma Dwi Putra

loading...