logo rilis

Fokus Ekonomi, PKS: Rizal Ramli-Kwik Kian Gie Jadi Timses Prabowo
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
16 Agustus 2018, 19:07 WIB
Fokus Ekonomi, PKS: Rizal Ramli-Kwik Kian Gie Jadi Timses Prabowo
Mardani Ali Sera. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan manta Menteri Ekonomi Kwik Kian Gie akan masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. 

Menurut Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, dipilihnya Rizal Ramli hingga Kwik Kian Gie itu adalah untuk merumuskan solusi perekonomian negara yang lebih kuat dan terukur. 

"Kita nanti akan tawarkan solusi ekonomi yang lebih terukur dan juga lebih realistis," katanya kepada rilis.id, Kamis (16/8/2018). 

Mardani menjelaskan, masalah perekonomian adalah yang paling penting untuk segera diselesaikan saat ini. Apalagi, dengan melihat kondisi negara yang terus mengalami masalah dalam sektor perekonomian. 

"Makanya kita akan rangkul orang-orang terbaik yang punya kesamaan pandangan membangun bangsa. Sektor ekonomi di antaranya yang paling penting," ujarnya.

Sebelumnya, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengungkapkan, dirinya akan serius dalam menyelesaikan permasalahan ekonomi yang terjadi saat ini. 

Untuk itu, ungkap Sandi, dirinya akan menggandeng para pakar ekonomi untuk turut merumuskan masa depan perekonomian negara, di antaranya Rizal Ramli, Sudirman Said, hingga Kwik Kian Gie.

"Pak Sudirman Said, dan ekonom Pak Kwiek Kian Gie juga akan bergabung," ungkapnya. 
 

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)