logo rilis
Flu dan Hidung Tersumbat Bikin Wanita Sulit Orgasme
Kontributor
Ibrahim
16 Mei 2018, 17:44 WIB
Flu dan Hidung Tersumbat Bikin Wanita Sulit Orgasme

RILIS.ID, Jakarta— Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa memerhatikan kondisi hidung (indera penciuman), saat flu atau tersumbat dapat menurunkan kesempatan wanita mencapai orgasme. Pasalnya, wanita lebih sensitif tentang aroma tubuh dan hormon yang memicu gairah.

"Temuan mengatakan bahwa flu dan hidung tersumbat membuat sulit bergairah. Membersihkan hidung adalah cara yang berguna," ungkap Pakar psikoterapis Philip Hodson dilansir laman Mirror.

Olehnya itu, membersihkan hidung sebelum bercinta ternyata bisa meningkatkan kemungkinan para wanita mencapai orgasme lebih sering.

Philip menyebut, indera penciuman yang tajam memungkinkan pemiliknya mengalami lebih banyak mencapai klimaks. Dalam jurnal penelitiannya bahkan disebut wanita bisa mengalami lebih dari 6 kali orgasme.

"Wanita lebih sensitif soal aroma tubuh, hal itu berguna untuk mencapai orgasme lebih cepat," ujarnya

Sementara itu, pada penelitian berbeda yang dilakukan oleh peneliti senior dari universitas Teknik Dresden, Jerman Johanna Bendas mengatakan bahwa sensistifitas penciuman yang tinggi bisa menciptakan lebih banyak pengalaman seksual, sehingga hal itu memicu frekuensi orgasme. 


500
komentar (0)