logo rilis
Final Liga Champions, Bale Tak Masuk Tim Inti Madrid
Kontributor
Kurniati
27 Mei 2018, 02:11 WIB
Final Liga Champions, Bale Tak Masuk Tim Inti Madrid
FOTO: Instagram/@garethbale11

RILIS.ID, Kiev— Real Madrid tidak memasukkan penyerang Gareth Bale untuk pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada Sabtu, ketika pelatih Zinedine Zidane memasang komposisi tim yang sama sebagaimana saat mereka menang 4-1 atas Juventus di final tahun lalu.

Pengatur permainan Real asal Spanyol Isco dimasukkan untuk menepikan pemain Wales Bale, yang hanya tampil satu kali sebagai pemain inti pada pertandingan-pertandingan Real sebelumnya di putaran gugur kompetisi musim ini.

Tidak ada kejutan pada tim Liverpool asuhan Juergen Klopp, di mana pelatih Jerman itu memasang 11 pemain inti yang sama sebagaimana saat mereka memenangi leg kedua semifinal atas AS Roma.

Real berupaya menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Piala Eropa untuk tiga tahun secara beruntun sejak Bayern Munich melakukannya pada 1976, sedangkan Liverpool berharap dapat mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 2005 dan gelar keenamnya secara keseluruhan.

Susunan pemain: Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo 

Cadangan: Kiko Casilla, Nacho, Gareth Bale, Theo Hernandez, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Mateo Kovacic 

Sementara Liverpool: Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Andy Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane 
Cadangan: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Adam Lallana, Emre Can, Dominic Solanke

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)