logo rilis

Film Habibie & Ainun Bakal ada 3 Judul Lagi
Kontributor
Ibrahim
30 April 2017, 23:24 WIB
Film Habibie & Ainun Bakal ada 3 Judul Lagi

RILIS.ID, Jakarta- Kisah hidup presiden Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie dan istrinya, Ainun, untuk yang ketiga kalinya bakal kembali hadir dalam versi layar lebar.
 
Informasi mengenai film Habibie & Ainun itu disampaikan Habibie di sebuah acara di Batam, Kepulauan Riau, belum lama ini. "Jadi masih ada tiga part lagi," kata Bacharuddin Jusuf Habibie, seperti dikutip ANTARA, beberapa waktu lalu.

Film Habibie dan Ainun yang pertama tayang tahun 2012, film tersebut berlanjut ke Rudy Habibie atau Habibie dan Ainun 2 di tahun 2016. Nah, di masa yang akan datang, bakal dirilis film Habibie & Ainun 3, Rudy Habibie 2, atau Habibie & Ainun 4, dan yang terakhir berjudul Cinta antara Praha dan Bandung.

Baca Juga

Habibie juga memberi bocoran bahwa sekuel ketiga akan kembali digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. "Lagu yang buat Melly Goeslaw," tambah Habibie.

Film Habibie dan Ainu yang pertama tercatat sebagai salah satu film yang banyak ditonton orang sepanjang 10 tahun terakhir. Film Habibie & Ainun telah disaksikan lebih dari 4,5 juta penonton. Sementara film keduanya, Rudy Habibie, meraih angkat penonton 2 juta orang lebih.

Angka yang menggembirakan sebagai film liburan Lebaran tahun 2016.  Film itu juga meraih beberapa piala di Indonesian Box Office Movie Awards 2017

Seluruh seri film Habibie & Ainun diambil dari cerita dalam buku yang ditulis oleh Habibie dalam mengenang istri tercintanya, Hasri Ainun Besari Habibie.

mengenai bakal ada lima bagian film yang dirilis, sudah ditegaskan produser Manoj Punjabi sejak jauh-jauh hari. Produser dari MD Pictures ini yakin tiga judul film Habibie & Ainun selanjutnya juga bakal diminati banyak penonton.

"Kita berharap, lanjutan film ini bisa disaksikan tahun depan (2017)," kata Manoj.


#Film Indonesia
#BJ Habibie
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)