logo rilis
Faktor Ini di Balik Kemenangan PSMS atas Persija
Kontributor
Sukardjito
07 April 2018, 09:00 WIB
Faktor Ini di Balik Kemenangan PSMS atas Persija
Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman alias Djanur (tengah). FOTO: Arie/MO Persija.

RILIS.ID, Medan— PSMS memenangkan laga penting atas Persija. Tim Ayam Kinantan menang, 3-1 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman alias Djanur, girang dengan raihan tiga poin pertama tersebut. Menurutnya, kunci kemenangan adalah semangat tempur sepanjang pertandingan. Pemain mampu bermain lepas meski beban berat di pundak.

''Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah menang dengan skor telak. Tidak hanya itu, para pemain bermain lepas dan wajar bisa menang,'' kata coach Djanur seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (7/4/2018).

Selain itu, Djanur juga memuji tiga pemain baru yang diturunkan sejak awal. Mantan pelatih Persib itu menurunkan stoper Roni Fatahillah, bek kiri Firzha Andika, dan gelandang Suhandi sejak menit pertama.

Roni mampu mengunci pergerakan striker Marco Simic, sementara Firzha meredam agresivitas Rico Simanjuntak. Sedangkan Suhandi mencetak satu gol indah lewat tendangan salto.

''Tiga perubahan signifikan berdampak cukup bagus. Namun kerja sama antarpemain tidak berubah dan itu membuat permainan kami terus berkembang,'' tegasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)