logo rilis
Fadli Zon: Sudah Waktunya Prabowo Sampaikan Sikap
Kontributor
Zul Sikumbang
02 April 2018, 16:17 WIB
Fadli Zon: Sudah Waktunya Prabowo Sampaikan Sikap
Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyatakan pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terkait adanya elite-elite politik yang maling karena muak dengan keadaan yang 3,5 tahun yang dipandangnya tidak kunjung membaik.

“Ya karena memang sudah waktunya, karena selama 3,5 tahun lebih Pak Prabowo diam karena berikan kesempatan kepada pemerintah untuk bekerja, tidak ada sedikitpun komentar-komentar miring. Sekarang saya kira sudah waktunya untuk sampaikan apa adanya demi kemasalahatan umat, bangsa, rakyat, seluruh masyarakat lah,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Wakil Ketua DPR RI ini berujar, Prabowo akan selalu bicara dengan gayanya yang keras bila tidak sesuai dengan kondisi dan janji.

“Pak Prabowo ngomong selalu  begitu, saya kira dari kenal Pak Prabowo hampir 30 tahun lalu, ya kayak begitu sikapnya, ya nasionalis dan konsisten,” ujar Fadli

Yang pasti, sambung Fadli, kritikan Prabowo tidak ditujukan pada satu orang. Namun, sebenarnya bisa dilihat siapa saja yang menjadi pengambil keputusan di negeri ini.

“Kalau kata banyak, tak bisa sebut nama satu per satu. Ya kita melihat orang yang mengambil keputusan ya semestinya, berbagai bidang bisa dimana saja. Artinya, apa yang jadi keputusannya ketika ia duduki posisi itu tidak amanah, begitu ya. Tidak sesuai amanat konstitusi, misalnya menjual-jual aset yang harusnya bisa memberikan kemakmuran bagi rakyat tapi dijual murah dan sebagainya. Mengambil keputusan untuk lakukan import disaat justru petani butuh proteksi harga. Saya kira banyak,” paparnya.

Editor: Taufiqurrohman


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)