logo rilis
Fadli Zon: Prabowo-SBY dalam Waktu Dekat Bakal Bertemu
Kontributor
Nailin In Saroh
22 Mei 2018, 17:48 WIB
Fadli Zon: Prabowo-SBY dalam Waktu Dekat Bakal Bertemu
Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengamini, dalam waktu dekat Ketua Umumnya, Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, soal kepastian tanggal masih diatur kedua belah pihak.

"Ya insya Allah nanti. Saya kira memang waktu itu kan Pak Prabowo kan terakhir datang ke tempat Pak SBY. Saya kira nanti diatur bagaimana pertemuannya," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Fadli mengungkapkan, pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi di bulan Ramadan sekaligus penjajakan koalisi untuk Pilpres 2019 mendatang.

"Jadi saya kira yang paling penting itu penjajakan dulu, ngomong-ngomong dulu, ngobrol-ngobrol dulu. Kalau dengan PKS dan PAN, saya kira insya Allah semakin solid lah," jelasnya.

Kendati demikian, Wakil Ketua DPR RI ini mengaku, lebih senang jika Partai Demokrat akan bersama-sama mendukung Prabowo sebagai calon Presiden.

"Ya tentu kami senang ya dengan siapapun yang bisa memungkinkan untuk bergabung berkoalisi dengan kami. Saya kira itu adalah satu hal yang sangat menambah energi gitu," tandasnya.

Editor: Sukma Alam


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)