logo rilis
Fadli Zon: Gerindra-Demokrat Belum Bahas Cawapres
Kontributor
Nailin In Saroh
22 Mei 2018, 14:11 WIB
Fadli Zon: Gerindra-Demokrat Belum Bahas Cawapres
Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku, pihaknya belum membahas soal cawapres Prabowo Subianto. Pasalnya, saat ini partainya hanya masih membahas soal koalisi dengan Partai Demokrat untuk Pilpres 2019.

"Belum ke situ (cawapres). Kami melihat semua adalah mitra dalam demokrasi termasuk yang menjadi lawan-lawan politik kami. Apalagi yang belum menyatakan sikap," ujar Fadli di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Kendati demikian, Fadli menegaskan, adanya komunikasi Demokrat dengan Gerindra sama sekali tak mengganggu rencana koalisi dengan PKS. Sejauh ini, kata dia, komunikasi politik dengan PKS dan PAN relatif lancar.

"Komunikasi politik dengan semua pihak saya kira berjalan," jelasnya.

Sebelumnya, AHY dan Sandiaga Uno, Jumat (18/5) malam. Pertemuan itu menjajaki peluang kerja sama pada Pilpres 2019 nanti.

"Pertemuan kedua tokoh muda tersebut untuk menjajaki kerja sama pada Pemilu Presiden 2019. Komunikasi politik antardua pemimpin muda ini sangat penting," kata Deputi Media dan Humas Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (20/5/2018).

Pertemuan AHY dan Sandiaga disinyalir akan berlanjut pada SBY dan Prabowo. Kedua tokoh itu dikabarkan berencana mengadakan pertemuan membahas Pilpres 2019 nanti.

Editor: Sukma Alam


500
komentar (0)