logo rilis
Fadli Zon Butuh Putin, Sandiaga Ungkap Prabowo 'King Maker'
Kontributor
Sukma Alam
02 April 2018, 09:18 WIB
Fadli Zon Butuh Putin, Sandiaga Ungkap Prabowo 'King Maker'
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Bekasi— Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, tak mempermasalahkan dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang menyebut Indonesia butuh pemimpin seperti Presiden Rusia Vladimir Putin. 

Meski begitu, ia tetap membanggakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, banyak tokoh besar lahir dari keputusan Prabowo. Salah satunya, Presiden Joko Widodo dari Waki Kota Solo dibawa Prabowo untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Bagaimana Pak Prabowo mengangkat keraguan Pak Jokowi, Wali Kota dari Solo untuk berlaga di Pilkada DKI. Itu tak perlu keraguan lagi keberanian Pak Prabowo untuk mengambil risiko demi kepentingan bangsa ke depan," ujarnya di Bekasi, Minggu (1/4/) kemarin.

Pria yang akrab disapa Sandi ini menilai, hanya mantan Danjen Kopasuss itu yang tepat untuk memimpin negeri ini.

"Bagi kami Pak Prabowo memiliki kepemimpinan yang menginspirasi kami semua," jelasnya.

Sebelumnya, Fadli Zon melalui akun Twitter-nya @fadlizon mencuit, Indonesia membutuhkan pemimpin Rusia seperti Vladimir Putin.

“Kalau ingin bangkit dan jaya, RI butuh pemimpin seperti Vladimir Putin. Berani, visioner, cerdas, berwibawa, enggak banyak ngutang, enggak planga plongo,” tulis Fadli Zon di akun @fadlizon.


500
komentar (0)